Selasa, Juli 14, 2009

Internet Marketing Event; Facebook Marketing dan SEO 3.0 oleh Indonesiabootcamp.com di Bali, 14-16 Agustus 2009.

Selamat Datang di Bali Super Bootcamp 2009. Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru Indonesia!
Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sudah 4 kali Indonesia Bootcamp di selenggarakan dalam satu tahun (Bali, Jogja, Bandung di 2008 dan Solo di 2009). Saat ini diadakan di Bali lagi! Event ini menjawab dari tujuan sukses bisnis online Anda di segala bidang dengan minimal cost dan siap menyongsong masa depan cerah di internet.
Bali Super Bootcamp mengerucutkan pada permasalahan bisnis online dan percepatannya. Mulai dari sukses di web 2.0, social media, social network akan di bahas detil disini. Tentunya dengan metode LOW BUDGET HIGH IMPACT! Anda harus berangkat di event ini.
Mengapa harus di adakan Bali?
Super Bootcamp tadinya akan diadakan di Jakarta, dengan alasan pemerataan bahwa event internet tidak harus di Jakarta, dan konsep Indonesia Bootcamp yang nasionalis mencintai negeri ini dan membangun Indonesia, layaklah event ini diadakan di daerah daerah yang mempunyai potensi bisnis internasional yang kuat. Bali dipilih kembali karena dari dulu dikenal akan pusat bisnis international.
Untuk itu kami menyebut dengan Bali Super Bootcamp.  Anda akan menemukan sesuatu yang tidak ditemukan di tempat lain.
Topik yang di bahas kali ini adalah sebuah inovasi internet marketing dan search engine marketing berbasis web 2.0 yang terintegrasi di search engine optimation.
Kami menyebutnya dengan Internet Marketing 3.0 - Sebuah metode “Low Budget High Impact” Facebook Marketing dan Search Engine Marketing Masa Depan. Anda akan dipandu dari para pakar yang mempunyai kredibilitas dan pengalaman dengan jam terbang tertinggi di bidangnya. Anda akan merasakannya! apabila metode ini diterapkan di bisnis online Anda.
Mereka yang akan memandu di bisnis online Anda:
  1. Nukman Luthfie (Virtual.co.id Founder)
  2. Budiono Darsono (Detik.com Founder)
  3. Simon Purwa (Pemenang Kontes SEO Dunia)
  4. Mas Keke (Blog Seokita.com & Marketbiz.net Founder)
  5. Ramya Prajna S (Owner, Managing Director Think.Web)
  6. Suwandi Chow (CEO of LearnCopywritingSecrets.com)
  7. Herman Chang (PPC Master - Google Adwords Qualified).
Materi ini dirancang untuk kesuksesan bisnis online Anda secara signifikan! Atur waktu Anda, jadwalkan cuti, nikmati liburan Anda di Bali dengan belajar sukses di dunia maya.
Event ini sudah termasuk akomodasi di hotel bintang 5 Bali Dinasty Resort, selama 5 hari 4 malam. Anda check-in kamis siang 14.00 wita (13 Agustus 2009) dan check-out senin siang 12.00 wita (17 Agustus 2009).
Ticket Box:
Rp. 5.500.000,- (pendaftaran sebelum tgl. 01 Agustus 2009) - Rp. 6.000.000,- (setelah tgl. 01 Agustus 2009)

Berangkat bareng yuk, saya ajukan diri jadi koordinatornya
Silahkan menghubungi saya, Taufan di HP : 08179199109  
Fax : 0217503610 /



plazamuslim.com

Tidak ada komentar:

Belajar Wordpress GRATIS di sini...

Belajar Bisnis Online