Jumat, Maret 18, 2011

Satpam = Anjing

Sebelumnya maap kalo judulnya sangat kasar...tapi saya kesal dengan prilaku oknum satpam ini.
HUH!!!

Sebagai property agent, saya selalu melakukan kegiatan melisting, mendapatkan property yang akan saya jual. Property yang akan dititipkan kepada saya oleh sang owner.
Caranya banyak sekali.
Hari ini saya dipanggil oleh calon vendor saya, sebut saja pak Budi, beliau tau saya dari web saya.
Fix, hari ini jam 10 saya ditunggu di rumahnya.
Ternyata rumahnya di kawasan elit Jakarta Selatan.
Benar saja, rumahnya bersatpam pula.


"Selamat pagi pak, pak Budi ada?" tanya saya pada satpam, sebut saja namanya ADI.
"Anda siapa?" tanyanya
"Saya Taufan pak,sudah janji dengan pak Budi jam 10." jawab saya,sambil melihat BB saya,jam masih menunjukkan pukul 09.43, berarti belum terlambat.
" Pak Budi tidak ada" jawab sang satpam

Saya tidak jawab, karena muka si satpam asem banget....kayak tai niy orang.
Saya telpon ke hp pak Budi, " Selamat pagi pak Budi?"
" Selamat pagi pak Taufan, sudah dimana?" tanya pak Budi
" Saya di depan rumah pak, tapi kata satpam bapak, pak Adi bapak tidak ada?" jawab saya
Telpon langsung ditutup dari sana

Tiba tiba terdengar bunyi nit...kayaknya interkom.." Adi...itu tamu saya, kasih masuk dong..kok saya dibilang tidak ada???" suara speaker interkomnya jelas terdengar..

Si Adi langsung pucat, dan langsung ke arah saya...sambil bicara begini, " Kenapa gak bilang sudah ada janji pak??"

Wah....tadi gue ngomong apaan??

Salah sikap niy satpam...main gonggong aja...ada pawangnya aja baru jinak...tau rasa deh lo...

Saya cuma diam saja sambil mendorong motor saya untuk parkir.

Lowongan kerja



plazamuslim.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal..
Wah nama saya dipake..hihihi lucu juga ceritanya

Belajar Wordpress GRATIS di sini...

Belajar Bisnis Online